WOW, Kerennya Instagram Versi Terbaru!

Instagram meluncurkan versi terbaru dengan fitur keren. Setelah sebelumnya meluncurkan instagram stories dan live video, kali ini pada 6 Maret 2017 aplikasi media sosial dengan pertumbuhan tercepat ini memperbolehkan penggunanya untuk upload 10 foto atau video dalam 1 postingan.

Fitur instagram versi terbaru ini memudahkan kita untuk membagikan momen terbaru kita sekaligus tanpa perlu repot-repot lagi upload satu persatu. Apalagi untuk kamu yang jualan online bisa memposting sampai 10 foto sekaligus untuk 1 promosi barang kamu. Dengan begitu kamu bisa menghemat waktu dan tenaga untuk mengetikkan caption instagram beserta hashtag terkait barang jualan kamu.

Cara upload foto di instagram nya sangat mudah:
  • Ketika kamu akan upload, kamu akan melihat ikon baru untuk memilih banyak foto dan video.
  • Kamu juga bisa menyusun urutan dengan menekan dan menahan foto atau video tersebut.
  • Fitur baru ini juga memungkinkan kita untuk menggunakan filter satu persatu pada foto maupun langsung pada semuanya.
  • Geser ke samping untuk melihat semua foto atau video di feed kamu.
Bagi pengguna android yang belum update atau ingin download instagram versi terbaru, kamu bisa klik langsung di sini. Bagi kamu pengguna iOS, kamu bisa klik di sini.

foto ini hanya pemanis saja
Foto ini hanya pemanis saja
Itulah informasi mengenai fitur instagram versi terbaru beserta cara penggunaannya. Kamu bisa mengkombinasikan fitur keren ini bersamaan dengan cara memperbanyak followers instagram pada artikel lainnya. Semoga kamu bisa memanfaatkan keduanya untuk mendapatkan followers instagram.

Jika ada pertanyaan mengenai artikel ini, silakan tuliskan di komentar ya. Kamu juga bisa meminta untuk pembahasan lainnya mengenai instagram.

Selamat bersenang-senang.

ronimard

Personal yang penasaran terhadap cara kerja media sosial, khususnya instagram dan facebook. Seringkali mencoba banyak hal mengenai media sosial ditemani dengan secangkir kopi dan sunyinya malam.

No comments:

Post a Comment